Sabtu, 19 Maret 2011

sebuah keluarga di FT

setelah sekian lama baru bisa ku gambarkan sekarang dengan beberapa rangkaian kata... dimana akhirnya aku terdampar disini di sebuah lingkungan dimana angka dan rekayasa adalah makanan sehari hari di kota dimana aku dilahirkan disitu aku berada sekarang berjalan menyusuri lorong waktu memungut ilmu yang tercecer... sendiri aku berjalan menyusuri keterdamparan ku.. hingga aku menemukan sebuah kehangatan yang tercipta akan rasa saling menyayangi menghargai antar kakak tingkat dan adek tingkat dimana kita belajar menjalankan suatu sistem.. dimana idealis kebangsaan kita diasah kita sebagai motor dari kemajuan bangsa.. dimana sosok kita di butuhkan sebagai pengiring kejayaan bangsa... disini.. tempat merasakan pengalaman yang belum pernah di rasakan... hari2 damai bila bersandar dengan mereka.. menjalankan sebuah gerakan.. menjunjung tinggi pengabdian.. baik terhadap bangsa dan orang lain.. disini tempat dimana kita tidak hanya berfikir secara akademis namun kita berfikir apa manfaat kita yang telah hidup ini... hanya untuk mencari kebutuhan akademiskah?? tanpa melihat sekeliling kita?? tidak disini kami berbagi dalam berbagai hal.. dan ini lah wajah keluarga itu.. keluarga BEM FT kabinet LOYALITAS....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar